Bulan Ramadan, Inggrid Kansil Perbanyak Ibadah

user
ivan 15 Juni 2016, 23:49 WIB
untitled

JAKARTA (KRjogja.com) - Bulan Ramadan makin afdol dengan memperbanyak ibadah. Tidak heran sejumlah orang melakukan kegiatan sosial di bulan suci ini. Termasuk Inggrid Kansil yang ingin menjabarkan kepedulian terhadap lingkungan sekitar. Inggrid membagikan sebagian hartanya kepada orang yang membutuhkan.

"Sudah menjadi kewajiban kita untuk tolong menolong. Demikian juga di Bulan Ramadan, perlu ditingkatkan kegiatan yang membantu meringankan beban orang lain," ucap Ingrid Kansil di Jakarta.

Inggrid menambahkan, dirinya ingin menyebarkan virus kebaikan kepada masyarakat. Apa yang dilakukannya diharapkan bisa memotivasi masyarakat untuk saling membantu. Menurutnya, masih banyak masyarakat yang membutuhkan pertolongan.

"Coba saja lakukan kunjungan ke sejumlah daerah. Pasti masih banyak ditemukan masyarakat yang butuh pertolongan. Selagi kita punya rezeki yang berlebih, akan lebih baik kalau sebagiannya disisihkan kepada yang lebih berhak. Itu akan membersihkan harta yang kita dapatkan dan bisa membantu orang lain," katanya. (*)

Kredit

Bagikan