Angel Lelga Dukung Vicky Prasetyo Main Musik Metal

user
agus 07 April 2018, 01:45 WIB
untitled

JAKARTA (KRjogja.com) - Vicky Prasetyo kembali merintis karier di industri musik metal. Bulan lalu, Vicky membentuk band beraliran metalcore dengan nama Kudeta.

Sejak terbentuk, band Vicky Prasetyo sudah beberapa kali tampil dalam acara musik metal. Setiap menghadiri acara, Vicky mengaku selalu mengajak sang istri, Angel Lelga.

"Angel biasanya kan nemenin konser dangdut, ini nemenin konser metal. Jadi biar dia ada adrenalin juga," ungkap Vicky Prasetyo di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (6/4/2018).

Diketahui, Vicky Prasetyo sempat menghebohkan publik lewat postingannya di Instagram belum lama ini. Dalam postingan tersebut, Vicky tampak menunjukkan kepiawaiannya dalam menyanyikan musik metal.

"Hal yang tidak bisa dibeli dalam kehidupan adalah kebebasan melakukan kesukaan. Back to stage. Metal sampai mampuzzzz. #K.U.D.E.T.A," tulis Vicky Prasetyo dalam kalimat caption.

Saat tampil bersama band bentukannya, Vicky Prasetyo beraksi layaknya seorang metal head. Mengenakan baju serba hitam, Vicky juga melakukan teknik menyanyi death growl yang biasa dipakai vokalis band beraliran heavy metal.

Diakui Vicky Prasetyo, keputusannya membentuk band metal sempat ditentang oleh Angel Lelga. Ia merasa tak nyaman dengan aliran musik metal yang dikenal keras dan bertempo cepat.

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Punya Selera Sama dalam Pilih Warna Busana, Ini Buktinya...

"Masak musiknya berisik, aku enggak bisa nikmatin. Lagu satu sampai empat sama semua kata dia," kata dia.

Kendati demikian, Vicky Prasetyo akhirnya mendapat dukungan dari Angel Lelga. Pria asal Bekasi menceritakan momen yang merubah pemikiran Angel.

"Tapi ya sudah, kan kamu lihat aku buka baju, orasi. Hai wanita lihat, gitu, dia senang. Dianya ngegerutu tapi support, terus nantangin, kapan konser lagi sayang," tutup Vicky Prasetyo. (*)

Kredit

Bagikan