Nora Alexandra Bikin Pengunjung Jogjarockarta 2022 'Pecah'

user
Tomi Sujatmiko 25 September 2022, 16:12 WIB
untitled

Krjogja.com - SLEMAN - Superman Is Dead (SID) gandeng dua penyanyi Danto dan Istri sang drummer Jerinx, Nora Alexandra saat gelaran Festival JogjaROCkarta, Sabtu sore (24/9/22).

Band asal Bali itu sukses menuntaskan dahaga para Outsiders dan Lady Rose yang hadir langsung di Tebing Breksi, Yogyakarta. SID yang tampil bertepatan saat matahari akan terbenam itu sukses membius para penonton untuk larut di dalam aksi mereka. Lebih spesial lagi ketika nama Nora Alexandra disebut dan diminta untuk ke atas panggung.

Nora dipanggil pada lagu 'Sunset di Tanah Anarki'. Istri dari Jerinx itu keluar dari belakang panggung dengan mengenakan kain bernuansa merah itu sontak disambut dengan meriah oleh 4.000 penonton yang hadir.

Mereka bersama-sama menyanyikan lagu tersebut diiringi oleh para penggemarnya. Pada kali ini SID yang tampil dengan skuad penuh lengkap Eka Rock, Bobby Kool, dan Jerinx, membawakan sejumlah lagu andalan mereka.

Dalam kesempatan ini SID membawakan beberapa lagu hitsnya seperti "Punk Hari Ini", "Bukan Pahlawan", "Tentang Tiga", dan "Sunset di Tanah Anarki". Festival musik rock berkelas JogjaROCKarta kembali hadir setelah dua tahun absen akibat pandemi Covid-19.

JogjaROCKarta sendiri akan berlangsung pada 24 dan 25 September 2022. Festival JogjaROCKarta kembali hadir memanjakan para penikmat musik cadas di Kota Gudeg.

Tampil cukup berbeda dari sebelumnya, kali ini festival musik rock itu digelar dengan memadukan suasana alam di Tebing Breksi. Ditambah lagi pada gelaran kali ini seluruh band rock yang hadir merupakan 100 persen band asal Indonesia.

Pada gelaran hari kedua Festival JogjaROCkarta 2022 akan dimeriahkan berbagai band rock papan atas yang tidak kalah menarik dari hari pertama, mulai dari Hiatus Mantra, Prison Of Blues, Death Vomir, Seringai, GodBless, Jamrud, dan masih banyak lagi. (*)

Kredit

Bagikan