Jangan Nonton 'Bisikan Jenazah' Karya Aldi Taher Kalau Penakut

user
Ary B Prass 27 September 2022, 21:07 WIB
untitled

Krjogja.com - Mungkin ini gegara Vidi Aldiano yang bikin film Bisikan Jenazah akhirnya viral dan banyak ditonton orang. Bahkan Vidi Aldiano mengaku telah menonton film karya Aldi Taher itu sebanyak 4 kali.

Bisikan Jenazah merupakan film bergenre horor yang dibintangi Aldi Taher dan Fatimah Rohani Binti Ismail alias Emma Maembong salah satu aktris asal Malaysia. Dan dirilis pada 4 November 2021.

Sebenarnya jalan cerita film Bisikan Jenazah ini sederhana, tapi bagi Anda yang penakut, mending tidak usah nonton film ini. Jalan ceritanya berawal dari pengantin baru Aldi dan Emma yang melakukan perjalanan bulan madu selama tiga hari ke tempat terpencil dan sepi, kemudian mereka menemukan salah satu rumah yang disewakan.

Namun saat Aldi menghubungi nomor pemilik rumah yang terdapat pada gerbang, penginapan itu malah diberikan gratis kepada mereka. Pada awalnya Aldi merasa ada hal aneh, dan mempertanyakan pemilik rumah malah memberikan mereka gratis, lantas dia terus berpikir alasannya namun tak bisa menemukannya.

Keanehan lain pun mulai bermunculan saat mereka sudah menginap, Emma sering mendapatkan gangguan dari makhluk halus terutama saat Aldi meninggalkannya sendiri pada rumah besar itu untuk bekerja.

Emma juga menemukan sebuah boneka yang bisa bergerak sendiri, dan membuat dia ketakutan. Saat dia bicarakan semuanya kepada Aldi justru tidak dipercaya bahkan malah dia dianggap gangguan jiwa.

Ditambah pada saat Aldi menemukan Emma malam-malam sedang berada di bawah pohon memegang cangkul, hendak membuat sebuah lobang, ketika dihampiri dia pingsan. Mendapati kejadian itu, semakin membuat Aldi yakin kalau penyakit gangguan jiwa Emma kambuh.

Film Bisikan Jenazah karya Aldi Taher ini memang mendadak banyak diperbincangkan netizen setelah Vidi Aldiano bilang ia merasa terhibur menonton film ini.
Vidi Aldiano mengungkapkan pengakuan tersebut kala dia hadir sebagai bintang tamu di Podcast Deddy Corbuzier, belum lama ini.

Sontak Netizen pun rama-ramai menonton Bisikan Jenazah yang sudah tersedia di Youtube Bersahaja Entertainment. (*)

Kredit

Bagikan