Syahdu Westlife Tampil Diiringi ‘Gerimis dan Panggung Gelap’ Prambanan

user
Danar W 02 Oktober 2022, 22:00 WIB
untitled

Krjogja.com - SLEMAN - Westlife, boyand asal Irlandia yang mendunia sejak awal 2000-an silam sukses menghibur ribuan penonton di Pelataran Candi Prambanan, Minggu (2/10/2022) malam. Shane Filan, Mark Feehily, Kian Egan dan Nicky Byrne tampil full sepanjang satu setengah jam dan membawakan lagu-lagu hits yang membuat penonton sing along.

Penampilan Westlife sempat mundur sekitar setengah jam dari jadwal seharusnya karena persoalan teknis. Demikian pula dengan Dave Moffats yang seharusnya tampil pun batal karena beberapa hal teknis.

Westlife tampil tanpa tatanan panggung megah yang seharusnya. Layar monitor LED besar yang telah disiapkan tidak menyala begitu pula lighting tidak menyala.

“Namun kami tidak akan pulang ke belahan dunia asal kami tanpa menghibur fans kami di Indonesia. Kami sangat mencintai fans kami dan tentu saja Indonesia,” ungkap Nicky yang sejurus kemudian disambut gempita ribuan fans yang sejak sore datang ke Prambanan.

Westlife membuka konser mereka dengan lagu Uptown Girl yang langsung disambung dengan When Youre Looking Like That. Sempat menyapa kembali fans sebentar, Westlife melanjutkan nomor berikutnya, Fool Again.

Namun bukan Westlife jika tidak bisa mencairkan suasana yang sempat tegang beberapa saat. Mereka membawakan lagu-lagu yang berhasil membawa penonton sing along sepanjang konser.

Lagu If I Let You Go menyusul kemudian, diikuti hits mereka yang mendunia My Love. Swear It Again juga dibawakan dalam konser kali ini.

Personel Westlife beberapa kali mengajak penonton untuk menyalakan flashlight. Bahkan Nicky sempat meminta penonton berkata Well Done Gia untuk anak Nicky yang baru saja berlomba di negara asalnya.

Lagu Queen of My Heart, Unbreakable juga dinyanyikan mengajak serta satu penonton naik ke atas panggung. Lagu-lagu macam Without You, Flying Without Wing dan Hello My Love juga dibawakan sebelum ditutup andalan You Raise Me Up. (Fxh)

Kredit

Bagikan