Leher Lesti Kejora Geser karena Dibanting di Kamar Mandi

user
Danar W 04 Oktober 2022, 14:50 WIB
untitled

Krjogja.com - JAKARTA - Penyanyi Lesti Kejora masih menjalani perawatan sesuai menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Polisi berencana memanggil kembali Lesti untuk dimintai keterangan sebagai saksi.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan, pemeriksaan lanjutan menunggu Lesti Kejora pulih usai menjadi korban KDRT suaminya, Rizky Billar.

"Dia sudah memberikan keterangan awal saat membuat laporan. Tapi untuk lebih dalam lagi nanti akan kita dijadwalkan, manakala sudah saudari Lesti Kejora sudah siap memenuhi undangan panggilan untuk memberikan keterangan," kata Zulpan saat dihubungi, Selasa (4/10/2022).

Zulpan menerangkan, penyidik mempersilakan Lesti Kejora untuk memulihkan kondisi kesehatannya. Dia pun memastikan memperoses laporan korban hingga tuntas.

"Sekarang informasinya sedang istirahat dulu, recovery lah pascakejadian, tapi proses tetap berjalan," ujar dia.

Untuk diketahui, kasus KDRT yang dialami oleh artis Lesti Kejora meninggalkan bekas luka. Salah satunya yang sangat terlihat pada bagian leher.

Kombes Pol Endra Zulpan menerangkan, tulang leher Lesti Kejora mengalami pergeseran sehingga dokter memasang penyangga. Adapun, luka itu akibat korban dibanting dua kali oleh suaminya, Rizky Billar.

"Kan dia dibanting, di kasur dibanting, nah terus di kamar mandi, nah itu yang di leher itu akibat bantingan di kamar mandi itu," ujar Zulpan, Selasa (4/10/2022).

Zulpan menerangkan, tindakan itulah yang mengakibatkan leher Lesti Kejora mengalami masalah.

"Iya, dibanting di kamar mandi itu, lehernya sakit itu sehingga mengalami pergeseran," ujar dia.(*)

Kredit

Bagikan