Direstui Ibunda, Dewi Perssik dan Aldi Taher 'Bersatu' Lagi

user
Tomi Sujatmiko 07 Oktober 2022, 13:45 WIB
untitled

Krjogja.com - JAKARTA -Penyanyi dangdut Dewi Perssik baru-baru ini terlihat kompak bersama sang mantan suami, Aldi Taher. Mereka bakal beratu lagi menjalani pekerjaan bersama yaitu sebagai host salah satu program acara televisi.

Namun, tidak banyak yang tahu alasan Dewi Perssik mau mengisi program acara itu bersama sang mantan. Dalam kanal Youtube Trans TV Official, ia membeberkan alasannya.

"Mas Aldi itu kalau ke mana-mana selalu pamitan sama ibunya. Makanya aku mau satu program sama beliau. Karena aku lihat ini laki-laki yang berbakti sama orangtua," ungkap pemilik Goyang Gergaji, belum lama ini.

Ibunda Dewi Perssik, juga rupanya masih mengingat kebaikan Aldi Taher. Selain itu, Mamine juga memiliki alasan merestui Aldi Taher meminang putrinya kala itu.

"Aldi Taher ini baik kepada orangtua, sopan, akhlaknya selalu dipakai dengan orangtua, itu yang membuat orangtua mau senyum kalau ketemu dia," ujar Mamine, sapaan ibunda Dewi Perssik.

Lebih lanjut, Mamine juga menceritakan alasannya dahulu mengizinkan sang putri dipinang oleh Aldi. "Sebagai orangtua aku selalu mendoakan dengan siapapun anakku, apalagi dengan suaminya, harus baik, ini (Aldi Taher) baik dengan orangtua," ujar Mamine.

Kendati demikian, Mamine mengungkapkan tidak pernah ikut campur urusan rumah tangga mereka dulu.

Kredit

Bagikan