Denny Caknan goyang Jogja City Mall.

user
Primaswolo Sudjono 07 Oktober 2022, 05:47 WIB
untitled

Krjogja.com - YOGYA - Ratusan pengunjung memadati atrium Jogja City Mall untuk bergoyang bareng Denny Caknan dalam rangka Paint Expo 2022 pada Kamis (6/10/2022). Sejak sore para Sobat Tenanan, sebutan dari fans Denny Caknan sudah memenuhi kawasan JCM meski diluar keadaannya sedang hujan. Mereka rela berdesak-desakan demi melihat idolannya walaupun Denny Caknan tampil pada malam hari.

Kendati demikian, para pengunjung yang sudah memadati atrium sejak sore hari tidak menyesal lantaran penampilan mengejutkan dari Woro Widowati yang ternyata menjadi bintang tamu pada acara Paint Expo 2022 itu.

Setelah penampilan Woro Widowati, acara dilanjutkan dengan penampilan musik akustik hingga Ucup Klaten naik ke panggung untuk mengatur jalannya acara.

Pada pukul 17.35 WIB, Denny Caknan naik keatas panggung disambut dengan sorak-sorai dari para fans yang menantikan suara merdunya. Denny pun langsung membuka dengan membawakan lagu berjudul 'Pamer bojo' disertai jargon 'Cendol dawet' yang khas.

Suasana menjadi sangat meriah dengan jogetan para penonton yang menikmati tembangan musik dangdut koplo yang dibawakan oleh Denny Caknan. Mall semakin penuh hingga lantai atas dan beberapa penonton terpaksa harus menonton di luar melalui layar yang telah disediakan.

Acara joget bareng Denny Caknan yang diselenggarakan gratis oleh toko cat Lancar ini berakhir pada pukul 20.30 WIB. (Mumtaz Syaifullah)

Kredit

Bagikan