Danudjaditya Sindir Sidang Ferdi Sambo di Jogja Coffee Event

user
Ary B Prass 04 November 2022, 09:57 WIB
untitled

Krjogja.com - Sidang kasus Ferdi Sambo menarik perhatian semua pihak, termasuk para musisi. Komplotan Dynamite Rock Jogja, Danudjaditya, menyindir jalannya sidang yang menghebohkan itu ketika manggung di Jogja Coffee Event Kamis (3/11/2022) sore.

“Syukur saja hakimnya tegas, kalau nggak bisa lewat logikanya,” kata Didit, vokalis sekaligus gitaris Danudjaditya yang disambut tepuk tangan sekaligus tawa penonton di halaman hotel Ambarukmo.

Sejumlah lagu dalam album “Distopia” digelantatkan maksimal oleh Danudjaditya. Termasuk ‘Ocknut Aparam’ yang berisi kritik keras terhadap perilaku oknum para petugas. Total sepuluh lagu yang mereka bawakan di ajang jejaring dan kompetisi kopi nasional itu.

“Harapan kita mungkin sama, agar kata ‘oknum’ itu nggak kehilangan maknanya, bukan bemper atau jalan keluar,” sambung Didit.

Dalam event itu Danudjaditya mengajak kolaborasi Sandy, drummer band grindcore Somniare yang kini menjadi pegiat kolektif Cangkang. Pasalnya, Deny, drummer Danudjaditya tengah proses penyembuhan dari cedera engkel.

Setelah Jogja Coffee Event, Danudjaditya bakal manggung di Hotrod Weekend Party 2022 yang dihelat di Kenari Football Area Sabtu (5/11/2022) mendatang. Rencananya mereka juga akan mengeluarkan komik edisi manggung yang digarap Harris Syahpuja Putra. (Des)

Kredit

Bagikan