Indra 'The Rain' Lelang Gitar Kesayangan untuk Korban Gempa Cianjur

user
Ivan Aditya 26 November 2022, 16:48 WIB
untitled

Krjogja.com - JAKARTA - Gempa yang menerpa wilayah Cianjur dan Sekitarnya telah menimbulkan ratusan korban jiwa melayang. Berbagai fasilitas umum rusak parah bahkan akses jalan tertimbun longsor.

Dompet Dhuafa melalui Sound Of Humanity membuka kolaborasi berbagai lintas seniman, artis hingga musisi untuk turut serta membangun semangat para penyintas gempa di Cianjur. Ajakan ini langsung disambut positif salah satunya datang dari vokalis The Rain, Indra Prasta.

"Ini adalah hal positif dari gebrakan Dompet Dhuafa mengajak para seniman khususnya musisi seperti saya untuk turut serta menggaungkan aksi kemanusiaan bagi penyintas gempa di Cianjur dan sekitarnya," ujarnya.

Indra pun menambahkan, Senin (28/11/2022) ia juga akan bernyanyi bersama rekan-rekan musisi. Ia bakal melelang gitar yang sering saya gunakan saat konser.

"Harga gitar ini dibuka mulai Rp 7 juta rupiah. Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan bisa menghubungi Dompet Dhuafa serta hasil lelang gitar akan langsung disalurkan kepada penyintas gempa," ungkapnya.

Dompet Dhuafa juga mengajak partisipasi masyarakat untuk menyaksikan Sound Of Humanity pada Senin (28/11/2022) mendatang di Gading Festival, Jakarta mulai pukul 19.00 WIB hingga Selesai. Diharapkan juga masyarakat dapat berdonasi bagi penyintas gempa di Cianjur.

"Sound Of Humanity kali ini ada yang berbeda, kami mengundang sederet artis seperti Aldi Taher, Cing Abdel, Marjinal, Mr Jarwo Naif, Indra The Rain hingga Vickry Rasta," ujar Fadil Dedi selaku Penanggungjawab event tersebut. (*)

Kredit

Bagikan