Rani Tamara Bersyukur Umrah Bareng Suami, Mendoakan Anak dan Orangtua

user
Danar W 03 Desember 2022, 12:20 WIB
untitled

Krjogja.com - PENYANYI yang juga ahli kecantikan Rani Tamara berangkat umrah bersama suami, baru-baru ini. Keinginan untuk pergi ke Tanah Suci akhirnya terwujud usai lama terpendam.

Rani mengatakan tidak butuh lama untuk mendapatkan jadwal umrah. Ia hanya butuh waktu 4 hari sudah bisa terbang ke Mekah usai mendaftar.

“Keinginan umrah sebenarnya sejak lama. Awalnya ingin berhaji tapi nunggu antriannya pasti lama, tapi pas dapat jadwal umrah ya sudah berangkat saja,” kata Rani saat dihubungi lewat pesan singkat WhatsApp.

Rani berangkat umrah hanya dengan suami. Ia tak bisa mengajak anak-anaknya lantaran masih sibuk dengan sekolah.

“Anak-anak masih ada ujian, mereka tidak bisa ikut," ujar Rani.

Saat umrah, Rani berdoa untuk anak-anak dan kedua orang tuanya agar diberikan sehat selalu.

Menurut Rani, umrah adalah perjalanan spiritual agar bisa mendekati diri kepada Tuhan.

Istri dari Aminullah Muhamad Abduh menambahkan keberangkatan umrah sebenarnya di Jakarta ada beberapa pekerjaan karena sudah waktunya Allah memberi kemudahan Rani dan suami bisa pergi umrah.

Rani meski tidak bisa menghadiri acara di Jakarta tapi tetap support dari Mekah untuk APKEI dan Dalila Cosmetics (selaku sponsor)

“Ya aku sekarang sudah di Mekah, Alhamdulilah Allah memberi kesempatan buat aku dan suami bisa menjalani ibadah umrah,”ujar Rani.

Rani bersyukur banget sejak keberangkatan dari Jakarta tidak ada hambatan apapun sehingga bisa tiba di tanah suci.

“Sebenarnya keinginan umrah bareng suami sudah lama, tapi suami sibuk terus tidak ada waktu, pas ada waktu suami mau menemani umrah bareng, aku bersyukur sekali bisa umrah bareng suami.” tutup Rani. (Cdr)

Kredit

Bagikan