Rizky Febian dan Mahalini Bakal Tampil di Prambanan Musik Senja Februari Nanti

user
Danar W 27 Desember 2022, 10:30 WIB
untitled

Krjogja.com - SLEMAN - Prambanan Open Air Theater kembali menjadi venue konser musik offline Prambanan Musik Senja setelah 11 tahun vakum. Konser terakhir terjadi tahun 2012 dengan menghadirkan Dewa Budjana dan Trie Utami yang sukses menghibur penikmat musik kala itu.

Kini, Oneline Pro selaku promotor bersiap mendatangkan Rizky Febian dan Mahalini, pasangan musisi milenial romantis yang akan tampil di Jogja pada 26 Februari 2023. Tepat pada bulan kasih sayang, Prambanan Musik Senja yang mengambil tajum Love in Jogja akan menyuguhkan pertunjukkan komplit dengan balutan eksklusif.

Selain menikmati lagu-lagu cinta yang dibawakan, penonton juga akan menikmati Senja di Candi Prambanan, Candi yang konon dibangun sebagai bukti cinta dan menjadi abadi hingga saat ini. Penggunaan Prambanan Open Air Theater sebagai venue konser diharapkan dapat menambah jumlah event di kawasan heritage yang mampu mendorong wisatawan untuk berkunjung di cagar budaya Candi Prambanan.

“Prambanan sudah terkenal keindahannya, apalagi kalau dinikmati di saat senja bersama musisi favorit dan pasangan ataupun bestie kita. Kami berharap project ini juga dapat menjadi daya tarik bagi wisatawan yang berkunjung ke Jogja” kata Direktur Oneline Pro, Nur Wakhid Wahyu Hidayat, Selasa (27/12/2022).

Kapasitas Prambanan Open Air Theater yang terbatas di 1.300 orang juga akan menambah sisi intimate dari konser sehingga penonton mendapatkan sensasi musik yang berbeda dengan konser biasa. Promotor juga akan mendatangkan salah satu grup band senior untuk membangun nuansa nostalgia di event kali ini.

Selain menjadi konser offline pertama di Open Air Theater, Love in Jogja juga akan menjadi penampilan perdana bagi Rizky Febian dan Mahalini perform di Candi Prambanan. Pembelian tiket akan dimulai pada 30 Desember 2022 di platform loket.com dan update info dapat dilihat pada instagram @oneline.pro.

“Kami ingin mengembalikan suguhan yang komplit dan apik untuk penikmat musik di bulan kasih sayang nanti. Kami tunggu teman-teman semua untuk hadir 26 Februari 2023,” pungkas Nur Wakhid. (Fxh)

Kredit

Bagikan