Soneta Beri Kejutan di Konser Deep Purple, God Bless Tampil Solid

user
Ary B Prass 10 Maret 2023, 21:47 WIB
untitled

Krjogja.com - SOLO - Soneta beserta si Raja Dangdut Rhoma Irama memberi kejutan di konser Deep Purple 'World Tour 2023', di Edutorium Universitas Muhammadiyah Solo (UMS), Jumat (10/3/2023) malam.
Soneta yang dikenal sebagai epigon Deep Purple di jalur dangdut bikin penonton di Edutorium UMS berosrak riuh rendah. Konser itu sendiri menghadirkan dua legenda rock, Deep Purple dan God Bless, dalam satu panggung.
God Bless naik panggung jam 20.10 WIB dan langsung mengguncang penonton dengan lagu-lagu andalan mereka seperti Semut Hitam, Rumah Kita, Kehidupan, Menjilat Matahari, dll sebelum menyapa Presiden Joko Widodo.
"Selamat datang BapakĀ  Presiden Joko Widodo dan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo," teriak Achmad Albar, dan ditimpali dengan tepuk tangan meriah ribuan penonton.
Selama penampilan God Bless, para penonton terus berjingkrak dan ikut bernyanyi. God Bless mengakhiri penampilannya pukul 21.10 WIB.
Presiden Jokowi hadir bersama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, serta rombongan lainnya pada pukul 19.45 WIB.
Pengamanan lokasi konser diperketat menjelang kedatangan Presiden Jokowi beserta rombongan.
Pantauan Krjogja.com, sejak sore, seputaran tempat konser sudah ramai penonton. Rata-rata mereka mengenakan kaos hitam begambar Grup idola mereka Deep Purple.
Aparat kepolisian juga bertugas ekstra keras untuk mengamankan arus lalu-lintas sekitar Edutorium UMS, karena banyaknya penonton yang berseliweran.
Para penjual makanan minuman dan merchandise juga laris manis. Semuanya mendapatkan berkah dari konser akbar tersebut. (Ogi)

Kredit

Bagikan