Losmen Melati Mencekam 135 Ribu Lebih Penonton!

user
Agusigit 29 Maret 2023, 12:31 WIB
untitled

Krjogja.com - Jakarta - Film horor perdana dari Catchplay Indonesia bersama dengan Infinite Studios, Losmen Melati, sukses mencuri perhatian para pecinta film horor Indonesia. Sejak mulai tayang pada 16 Maret 2023 lalu, film yang disutradarai oleh Mike Wiluan dan dengan co-sutradara Billy Christian ini berhasil mengumpulkan 135 ribu lebih penonton.

Kabar ini tentunya memberikan rasa bahagia bagi pemain dan para filmmaker yang ada di balik film Losmen Melati. Karena antusiasme yang luar biasa ini, tambah layar pun dilakukan di berbagai bioskop di Indonesia. Alexandra Gottardo, pemeran Melati di film ini ikut menyampaikan komentarnya mengenai jumlah penonton yang mencapai 135 ribu dan penambahan layar yang dilakukan untuk film Losmen Melati.

“Terima Kasih atas sambutan luar biasa teman-teman semua akan Losmen Melati. Dan kalau kamu belum termasuk ke dalam 135 ribu penonton pertama, artinya sudah waktunya ikut check in di Losmen Melati,” ungkap Alexandra Gottardo.

Tingginya jumlah penonton dan penambahan layar sejalan dengan banyaknya komentar positif yang berdatangan. Salah satunya daring dari akun sosial media yang khusus membahas film-film @Cineverse_id. “Sepanjang cerita dibuat tegang,” tulis akun tersebut.

Sementara itu, para diplomat Rusia pun ikut menikmati film Losmen Melati. “Para diplomat Rusia telah menonton film Indonesia Losmen Melati. Sangat menikmati. Tidak sabar menantikan kelanjutannya bagian kedua,” tulis akun @RusEmbJakarta.

Komentar positif lain juga datang dari akun Instagram @playstoprewatch, yang memuji bagusnya cerita Losmen Melati. “Salah satu surprise hit tahun ini. Gak nyangka bakal bagus, dan konsep kumpulan cerita pendek-nya terasa fresh. Gak sabar nunggu universe-nya fully realised.”

Film Losmen Melati sendiri bercerita tentang sebuah penginapan yang terpencil dan misterius, yang dikelola oleh pemiliknya yang misterius bernama Melati. Ia dapat memikat para pengunjung yang tidak curiga. Di sini, pengunjung akan dihadapkan dengan mimpi buruk terburuk mereka, dan tidak pernah terlihat lagi.

Film Losmen Melati akan dibuka tentang para pelancong yang tengah mencari penginapan. Mereka menemukan Losmen Melati dan menjadi tamu di sana. Hingga kemudian mereka menyadari jika sudah masuk ke sana, mereka tidak akan pernah keluar lagi.

Melati, sebagai pemilik losmen ternyata memiliki agenda tersembunyi untuk para tamu yang datang ke losmennya. Di tengah kengerian yang terjadi di dalam losmen, penonton akan diperlihatkan tentang latar belakang sosok Melati yang kelam. Tapi ternyata ada hal yang lebih menyeramkan lagi dari masa lalu Melati, dan kekuatan jahat itu akan diungkap dalam film Losmen Melati.

Film ini dibintangi oleh Alexandra Gottardo, Kiki Narendra, Samuel Panjaitan, Fandy Christian, Dwi Sasono dan beberapa nama lainnya. Nama-nama tersebut tentunya sudah tidak asing lagi, seperti Alexandra Gottardo yang sudah berkarir di dunia akting sejak awal tahun 2000 dan sukses dengan berbagai film, salah satunya film horor Satu Suro.
Sementara Kiki Narendra juga dikenal sudah seringkali membintangi film-film horor sukses seperti Mangkujiwo 2, Pengabdi Setan 2: Communion, dan KKN di Desa Penari. Saat ini film Losmen Melati masih tayang di bioskop-bioskop di Indonesia.

Kredit

Bagikan