Akibat Covid-19, Hadiah Akomodasi Diganti Dana Pendidikan

JAKARTA, KRJOGJA.com – Karena Covid 19 ini ,produsen alat tulis Faber-Castell menghadiahkan dana pendidikan kepada 26 siswa dan guru terpilih. Ke-26 siswa dan guru terpilih ini, merupakan pemenang 3 (tiga) kegiatan Faber-Castell periode 2019/2020 sebelumnya, yang berasal dari Family Art Competitions (FACT), Family Colouring Competitions (FCC) dan Teacher Competitions (TC).

“Dana pendidikan ini merupakan kompensasi dari hadiah semula yang seharusnya berupa tiket dan akomodasi bagi para pemenang nasional ke sejumlah objek wisata, hal ini diambil dengan mempertimbangkan bahwa kondisi saat ini,” kata Product Manager PT Faber-Castell International Indonesia, Richard Panelewen melalui siaran persnya yang diterima KR Selasa (8/9 2020).

Richard juga menjelaskan bahwa sejumlah kegiatan Faber-Castell di periode 2019/2020 harus dihentikan lebih cepat, hal ini  sebagai langkah pencegahan dari penyebaran Covid-19. Di mana Faber-Castell berkomitmen untuk mengedepankan aspek keselamatan dan keamanan peserta kegiatan, yang di dominasi anak dan keluarga. Hal ini mengakibatkan sejumlah kegiatan nasional dihentikan sebelum jadwal seharusnya.

BERITA REKOMENDASI