ARTJOG MMXXI: Berharap Pemerintah Memiliki Keberpihakan Pada Seniman dan Pelaku Kreatif

Editor: Ary B Prass

ARTJOG MMXXI digelar pada 8 Juli hingga 31 Agustus 2021 di Jogja National Museum (JNM) dengan mengangkat tema “Time (to) Wonder” sebagai lanjutan dari trilogi tema pameran Arts In Common. Sebanyak 41 seniman (perorangan maupun kelompok) yang dipilih melalui undangan dan seleksi terbuka menampilkan karya-karya mutakhir yang mengangkat ihwal “waktu” sebagai konsep kunci pameran ini.

Seniman yang berpartisipasi diantaranya Agung Prabowo, Bonggal Jordan Hutagulung, Eko Prawoto, Jompet Kuswidananto, Sirin Farid Stevy dan Asto Puaso, Duto Hardono, Irene Agrivine dan Carolina Rika, Edwin Pradipta, Lintang Raditya, Wedhar Riyadi dan lainnya.

Tidak ketinggalan gerakan sosial yang diinisiasi Sobomen 219, Artcare tahun ini juga terus berupaya meningkatkan kualitasnya agar turut memberi dampak yang lebih luas terhadap ekosistem seni

Sambal menanti kebijakan selanjutnya, ARTJOG telah menyiapkan sejumlah program dan sajian menarik yang dapat dinikmati secara daring melalui website resmi artjog.id dan akun resmi media social ARTJOG. (Kn)

BERITA REKOMENDASI