ARTJOG: RESILIENCE Dibuka, Dimulai dari Pameran Daring

Selain Heri Pemad (Director Artjog), acara pembukaan juga disambut oleh Wishnutama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Hilmar Farid (Dirjen Kebudayaan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan) dan Sri Sultan Hamengkubuwono X (Gubernur DIY).

Judul Resilience merupakan respon dari situasi darurat saat ini, Resilisence berarti pulih dari keterpurukan. Para pekerja seni bekerja melalui intuisi dan bebas tanpa beban untuk mengekspresikan diri. Dengan cara kerja out of the box seperti itulah yang diterapkan dalam resilience.

Dengan mengusung tema ‘Resilience’. ARTJOG menawarkan semangat untuk terus bergerak dan menguji ketahanan ARTJOG sebagai sebuah festival yang telah berlangsung selama 12 tahun. Perhelatan ARTJOG kali ini akan disuguhkan dengan presentasi gabungan antara daring dan luring.

ARTJOG: RESILIENCE akan dilangsungkan dari 8 Agustus hingga 10 Oktober 2020 di www.artjog.co.id dan Jogja National Museum. Publik akan diajak menyaksikan presentasi audio visual yang akan memberikan pengalaman baru dalam menikmati pameran seni. Selain itu, pameran secara fisik juga masih dapat disaksikan secara langsung dengan pembatasan jumlah pengunjung dan dengan prosedur kesehatan yang sesuai dengan arahan pemerintah.

BERITA REKOMENDASI