Drama Musikal Frozen Pentas di Yogyakarta

Editor: Ary B Prass

YOGYA, KRJOGJA.com – Concert Hall Taman Budaya Yogyakarta menjadi lokasi pementasan Yogyakarta Drama Musikal dengan tajuk ‘Frozen’, Minggu (5/6/2022) malam kemarin. Lebih dari 100 seniman terlibat dalam karya kolektif yang mengkolaborasikan teknologi dan paduan animasi tersebut.

Pagelaran drama musikal ini menarik dengan produser Paulus M Shodiq dan sutradara Asdiana Khristyaning Tyas. Beberapa orang juga terlibat untuk memastikan segalanya berjalan baik yakni koreografer Angela, vokal director Lucia Nino dan musik arranger Guntur Nurpuspito.

Asdiana Tyas, sang sutradara mengatakan pagelaran Frozen disiapkan sejak enam bulan silam dengan latihan intensif. Selain mereka ulang cerita dari film Frozen, drama musikal ini juga mengkreasikan lagu-lagu dalam film menjadi bahasa Indonesia.

“Kami mengadaptasi beberapa lagu menggunakan Bahasa Indonesia, namun semua tokoh-tokohnya sama seperti dalam film. Ada Elsa, Ana, Kristoff dan beberapa tokoh lainnya,” ungkap Asdiana pada wartawan usai pementasan.

BERITA REKOMENDASI