Eira Syazira Rilis Single ‘Say’

Editor: KRjogja/Gus

Setelah menekuni dunia akting sejak tahun 2004, aktris asal negeri Jiran, Eira Syazira kini banting setir menjadi penyanyi. Eira, begitu ia kerap disapa mulai menampilkan suara merdunya tahun 2010 ketika ia diminta untuk menyanyikan original soundtrack drama seri Cinta Balqis.

Kegemarannya bernyanyi kemudian berlanjut hingga tahun 2015 dengan menelurkan single 'Masih Ada Jodoh'. Tiga tahun kemudian, ia kembali merilis lagu 'Say' dan melakukan promosi di Indonesia.

"Saya di Indonesia sebenarnya sudah tidak asing lagi, tapi ini pertama kali ke Yogyakarta dan mau promo ke radio-radio di Indonesia," ujarnya ketika berbincang dengan KRjogja.com, Selasa (18/9/2018). Ia mengatakan lagu 'Say' ini bercerita tentang kesetiaan seorang perempuan terhadap pasangannya dan sudah bisa didengarkan di kanal YouTube sejak Juli 2018 lalu.

"Kata 'Say' sendiri itu jarang ada di Malaysia. Jarang digunakan. Kebanyakan dari kami kalau manggil 'sayang' itu 'yang' atau 'sayang' sekalian. Jadi kadang dikira saya nyanyikan bahasa bule dengan 'Say' itu," kata perempuan berambut pirang itu. Ditanya mengenai memilih promosi di Indonesia, Eira mengakui, kesempatan menjadi penyanyi di sini lebih besar dari negaranya. Namun, tidak menutup kemungkinan dirinya juga akan promosi ke negara tetangga lain, seperti Brunei Darussalam dan Singapura.

"Banyak orang bilang, jangan mimpi berkarir di Indonesia. Kami tak punya kenalan dan tak mengerti bagaimana industrinya, tapi saya tak kecil hati, mana tahu suatu saat saya bisa ke Indonesia. Sekarang ternyata bisa dengan bantuan Positif Art Entertainment dari Indonesia," tandas Eira yang mengagumi Nike Ardilla itu. (M-1)

BERITA REKOMENDASI