‘Hey Jomblo’ Batiga Akhirnya Punya Movie Klip

YOGYA (KRjogja.com) – Grup band asal Yogyakarta, Batiga akhirnya merilis video klip lagu terbarunya yang berjudul Hey Jomblo. Secara resmi klip yang menceritakan keseluruhan pesan lagu Hey Jomblo ini akan diunggah ke channel Youtube Batiga pada Jumat 18 November 2016 hari ini.

Grup band yang digawangi Yunan (keyboard), Luke (gitar), DC (bass), Riosa (vokal) dan Talcha (drum) ini mencoba menampilkan sesuatu yang menarik dalam klip tersebut. Seorang pemeran utama yakni Anelies Praramadhani pun dipilih untuk memerankan sosok perempuan muda yang mandiri, punya banyak prestasi dan memilih untuk tak punya pacar.

"Kami bekerjasama dengan banyak pihak untuk mewujudkan movie klip Hey Jomblo dan memilih Anelies yang ternyata sangat cocok karakternya. Kami juga merasakan pengalaman baru, tampil tanpa alat musik ya jadi seperti aktor sekarang," ungkap Luke ketika berbincang Jumat (18/11/2016).

Tantangan yang cukup besar pun muncul karena para personil band bentukan tahun 2011 ini hampir tak pernah merasakan menjadi seorang aktor dalam sebuah film. "Kami berusaha tampil beda dan belajar lagi seni berakting, agak sulit memang tapi dukungan teman-teman, tim dan sutradara Haswin Fatkurohman luar biasa sehingga bisa sukses," imbuh Yunan.

Kini Batiga berharap movie klip Hey Jomblo bisa diterima masyarakat luas dan mampu menyuguhkan karya yang berbeda dari sebelum-sebelumnya. "Sudah bisa ditonton di youtube Batiga mulai hari ini jadi selamat menikmati dan semoga berkenan," pungkasnya. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI