Jarwo Kwat Lantik Wisben Antoro Sebagai Ketua PaSKI Yogyakarta

SLEMAN, KRJOGJA.com – Bertempat di Ndalem Bebekan, Kalitirto, Yogyakarta, Minggu (20/9/2020) Ketua Umum Persatuan Seniman Komedi Indonesia (PaSKI) Jarwo Kwat, resmi melantik pengurus PaSKI chapter Daerah Istimewa Yogyakarta. PaSKI Yogyakarta merupakan cabang ke-16 di Indonesia. Acara pelantikan dihadiri oleh sejumlah komedian Ibukota dan daerah diantaranya Dery empat sekawan, Deny Cagur, Narji Cagur, Deny Chandra, Rudi Sipit, Faqih, Dibyo Primus, Gepenk KK, Aldo Iwak Kebo, Anang Batas, Bambang Gundul, Kelik Pelipur Lara, dan lainnya. Tidak hanya seniman, tampak pula Wakil Bupati Sleman Sri Muslimatun dan Wakil Walikota Yogyakarta Heroe Poerwadi serta sejumlah pejabat lainnya ikut meramaikan acara malam itu.

Jauh dari kesan serius, acara berlangsung santai dan penuh gelak tawa namun tidak mengurangi rasa khidmat tersendiri. Dalam sambutannya Wakil Bupati Sleman Sri Muslimatun menyampaikan rasa bangganya bisa menerima tamu dari seluruh daerah dan sempat melontarkan candaan.

“Semoga kita akan terus berjumpa, karena setiap berjumpa dengan PaSKI bisa membuat saya menjadi lebih awet muda lagi,” kata Sri Muslimatun, yang disambut dengan gelak tawa para tamu undangan.

Wakil Walikota Yogyakarta Heroe Poerwadi menambahkan, banyak hal yang harus dibenahi di Yogyakarta namun tingkat kebahagiaannya termasuk tinggi karena semua orang Yogya bisa melawak.

BERITA REKOMENDASI