Pucuk Cool Jam Kembali Digelar

JAKARTA, KRJOGJA.com – Talenta muda di tanah air termasuk Yogyakarta harus mempersiapkan diri menyambut Pucuk Cool Jam. Hal ini salah satu ajang seni dan kreativitas bagi generasi muda.

Yustina Amalia,  Brand Manager Teh Pucuk,  mengatakan untuk tahun 2019 sebanyak 60 sekolah di wilayah Jabodetabek,  Bandung,  Makasar,  Yogyakarta dan Samarinda telah beradu bakat dan kreativitas  untuk tampil di panggung Pucuk Cool Jam di Bandung tahun lalu. Untuk tahun 2020 diadakan di Jabodetabek,  Bandung,  Yogyakarta,  Surabaya,  Samarinda,  Palembang dan Makasar.  

"Dengan mengusung tema Make The Journey Louder  para peserta talenta muda akan lebih berani dalam unjuk kreativitas dipanggung yang lebih besar sebagai langkah awal menuju sukses  perjalanan berkarya yang akan mbawa mereka untuk lebih dikenal masyarakat" kata Yustina kepada wartawan di Jakarta, Rabu (2/10).

Sebagai tahap pendaftaran,  kata Yustina,  para peserta berlomba untuk berkreasi melalui platform digital  yang tersedia agar disaksikan oleh publik yang lebih luas.  Pendaftaran melalui digital audition telah dibuka sejak 2 september lalu dan akan berakhir 31 OktobeR 2019. (Sim)

BERITA REKOMENDASI