Raisa : Jogja Memang ‘Ngangenin’

YOGYA, KRJOGJA.con – Pelataran parkir Stadion Mandala Krida dipenuhi lautan manusia yang menantikan pernampilan Raisa diacara Maker Fest Yogyakarta, Minggu (17/09/2018) malam. Ajang pameran produk dan workshop kreator lokal ini menghadirkan penyanyi kenamaan tersebut dalam penutupan rangkaian acaranya.

Teriakan penonton saling bersaut bersamaan dengan naiknya Raisa ke atas panggung. Dengan setelan berwarna hitam coklat, Istri Hamish Daud ini menyapa masyarakat Yogyakarta dengan suara khasnya. 

“Apa kabar Yogyakarta, kayaknya baru kemarin ke sini tapi rasanya kayak udah lama. Emang Yogyakarta itu ngangenin, terutama energi penontonnya yang luar biasa,” kata Raisa menyapa hangat penontonnya.

Penampilan pertama dibuka dengan lagu serba salah yang sukses membuat penonton bernyanyi serentak tanpa harus dituntun. Dilanjutkan dengan ‘Apalah Arti Menunggu’, Raisa semakin menghanyutkan suasana malam itu dalam kesenduan.

“Malam-malam gini penontonnya udah semangat tapi sayang banget harus bawain lagu galau. Nggakpapa ya asal galaunya bareng-bareng,” kata penyanyi yang tengah mengandung ini.

Dengan menggenggam mikrofon hijau tosca, penyanyi kelahiran Jakarta ini mulus mendaratkan nada-nadanya dilagu Usai di Sini, Benar atau Salah, Mantan Terindah, hingga lagu terbarunya yang berjudul Lagu Untukmu. 

Terdapat sepuluh lagu yang dibawakan oleh Raisa. Sebelum mengakhiri penampilannya, Raisa meminta para penonton untuk menyalakan senter HP dan mengangkatnya. Ketika menyanyikan lagu Jatuh Hati, tangan penonton melambai ke kanan dan ke kiri seolah ikut hanyut dalam suasana galau nan romantis malam itu. (Aulia Hafisa)

BERITA REKOMENDASI