Semangat Merawat Jaringan “Ace Of Decades” Lewat Jala Skena

SETELAH sukses melangsungkan jaringan musik yang bernama “Arisan Warisan” di 5 daerah (Yogyakarta, Klaten, Magelang, Salatiga, Gunungkidul) dengan melibatkan 36 talent, tahun 2019 lalu. Awal tahun ini tepatnya di Februari 2021, program Jala Skena hadir mewakili semangat jejaring “Ace Of Decades” (AoD) yang merupakan sebuah inisiasi mandiri dari insan kreatif yang memiliki ambisi berjejaring antar kota antar propinsi. Saat ini AoD fokus di wilayah seputaran Jateng-DIY.

“Program ini memang sempat terhenti di 2020, karena pandemi yang ternyata memberi banyak waktu kepada kami untuk kembali melihat ulang potensi diri dan bergegas di tahun ini. Semangat ini membawa komitmen kami untuk kembali bergerak dan menyambung jaringan walau berjarak melalui program Jala Skena. Program ini merupakan sajian dokumentasi seputar geliat kreatif seJateng-DIY yang nantinya akan ditayangkan melalui kanal-kanal digital,” kata Yuka Atmodjo selaku Penanggungjawab Acara dalam siaran pers yang dikirim ke Redaksi belum lama ini.

Menurut Yuka, Jala Skena sendiri hadir sebagai media alternatif para pelaku kreatif, seni dan budaya yang ada pada tiap daerah jaringan Ace “Of Decades”, yang selalu mendengungkan tagar #sehatkanpertemuan dan #skenakuaman dalam setiap postingan di medsos. Jala Skena juga menerapkan konsep merawat jaringan walau berjarak, mereka berusaha menyajikan program yang aman bagi para pegiat kreatif ditiap daerah dan mudah untuk diakses oleh seluruh masyarakat. Sajian program ini akan ditampilkan pada platform Youtube LIBSPACE MEDIA yang akan mulai tayang di Maret 2021. Info-info terupdate akan diunggah melalui kanal Instagram @li.bs.pace.

BERITA REKOMENDASI