Sinopsis Punarvivah Episode 6 : Mr Shindia Ingin Yash Menikah

Editor: KRjogja/Gus

KRjogja.com – Sinopsis Punarvivah ANTV Episode 6 Hari Ini Senin 1 Mei 2017 diawali dengan Shobha mengatakan, entah suaminya bernohong atau tidak Shobha tidak ingin suaminya mengatakan yang sebenarnya. Lalu suaminya mengatakan bahwa mereka harus meletakkan karangan bunga di gambar Prashanth.

Arti’s FILbertanya mengapa Shobha mendukung anaknya namun Sobha mengatakan bahwa ia sama sekali tidak pernah mendukung anaknya. Mungkin ia bisa memaafkannya namun Prashanth tidak pernah kembali ke Aarti.
Shobha mengatakan kebenaran bahwa Aarti bercerai namun ia bukanlah seorang janda. Bahkan setelah Prashanth meninggalkannya, mereka melalui banyak kesulitan. Shobha sendiri masih belum tahu pasti apakah kebohongan yang dilakukan ini akan menghancurkan kehidupan Aarti di masa depan atau tidak.

Seperti dikutip dari Lensaremaja.com, Aarti datang dan Shobha memintanya untuk masuk ke dapur menyiapkan makanan.  Di sisi lain Mr Sindhia tengah membicarakan tentang Yash dengan keluarganya. Ia mengatakan jika istri kedua yash akan membantunya untuk melupakan istri pertamanya.

Namun mereka khawatir, apakah Aarti akan cocok dengan Yash atau tidak. Lalu Gayatri mengatakan akna membantunya agar bisa akarb dengan anggota keluarganya. Yash datang dan Sindhia memanggilnya.

Sindhia mengatakan bahwa DIL-nya snagat bagus dan ia setuju. Kemudian Mr. Sindhia mulai mengungkapkan bahwa tanpa seorang pria pun, wanita itu bisa hidup. Dan hal itu berbeda dengan seorang pria yang tidak bsia hidup tanpa seorang wanita.

Lalu Sindhia mengatakan jika ia memiliki dua anak perempuan dan meminta Yash untuk memikirkan sebuah pernikahan. Apalahi prateek juga belum menikah. Yash berdiri dan berpikir Disisi lain Sobha datang kepada Aarti dnegan membawa secangkir kopi. Iapun mulai membicarakan Rishta kepada Aarti.

Shobha membahas pernikahan dan menangis. Aarti mengatakan jika ia akan memikirkan tentang rishta namun bukan berarti ia akan setuju. Yash pergi ke kamar dan mencium dahi anak-anaknya, Payal dan Palak.

Yash melihat foto istrinya lalu menemui Prateek untuk bertanya apakah Prateek bahagia. Lalu kakanya datang dan mengatakan bahwa ia memiliki kesempatan untuk memulai kehidupan barunya. (*)

BERITA REKOMENDASI