The Apprentice: ONE Championship Edition’ Sarat Nuansa Keberanian dan Integritas

YOGYA, KRJOGJA.com – Serial reality show One Championship™ (One), “The Apprentice: One Championship Edition,” sudah ditayangkan perdana Episode pertama di seluruh Asia. Adapun tayangan ini sarat dengan nilai nilai positif ilmu beladiri.

Penayangan perdana seri ini mencitrakan semua yang terkandung dalam merek ONE Championship tersebut. Tema integritas, kerendahan hati, kehormatan, keberanian, rasa hormat, disiplin, dan kasih sayang terlihat jelas selama produksi dan kompetisi.

Chairman dan CEO ONE Championship Chatri Sityodtong dalam siaran pers yang diterima KRJogja.com Sabtu (20/3) menuturkan para kandidat adalah wirausahawan jutaan dolar dan orang dibalik organisasi seni bela diri terbesar di dunia. Sityodtong menjelaskan sejak awal bahwa kompetisi ini akan menjadi yang terberat dalam sejarah program franchise reality show “Apprentice”.

Ke-16 kandidat yakni Alvin Ang, Clinton Tudor, Eugene Chung, Irina Chadsey, Jessica Ramella, Joy Koh, Kexin Ye, Lara Pearl Alvarez, Louie Sangalang, Monica Millington, Nazee Sajedi, Niraj Puran Rao, Paulina Purnomowati, Roman Wilson, Sho Takei, dan Teirra Kamolvattanavith – ini adalah nama-nama yang akan dikenal penonton selama 13 episode musim ini. Pada “The Apprentice: ONE Championship Edition,” 16 kandidat ini akan bersaing untuk tawaran pekerjaan senilai US$250.000 selama satu tahun, untuk bekerja dibawah Sityodtong sebagai anak didiknya.

BERITA REKOMENDASI