Erie Setiawan: Bikin Lagu Bagus Itu Perlu Perjuangan Tanpa Berhenti 

Editor: Ary B Prass

Terselip ungkapan kagumnya kepada tokoh-tokoh musisi yang ikut menginspirasi dan mengindahkan dunia dengan sebuah lagu. Menurut Erie lagu adalah narasi makna dan pesan kehidupan, bukan hanya hiburan yang melintas sesaat lalu hilang. Untuk menghormati para pengarang lagu tersebut, ia menyebutnya di dalam lirik lagu ini sebagai “Juara Sejati”.

Awalnya Erie tidak percaya diri untuk membawakan sendiri single ini, namun karena dorongan dan motivasi dari berbagai pihak, akhirnya ia yakin dan bisa untuk membawakan lagu tersebut.

“Pada 22 Agustus 2021, jam 2 dini hari, lagu ini saya tulis dan sejujurnya, tanpa berharap bahwa saya yang akan menyanyikannya sendiri,” ujar Erie.

Kemudia Erie menyampaikan pesan melalui whatsapp kepada sahabatnya Mas Mondo Gascaro, bercerita tentang lagu ini, yang sebelumnya sudah ia rekam. Respon dari orang-orang terdekatnya akhirnya yang membuat Erie mulai percaya diri merilis single perdananya “Lagu Tentang Mengarang Lagu”.

Lagu Tentang Mengarang Lagu 2021– DS Records Lirik dan Lagu Erie Setiawan. Produser dan aransemen oleh Seto Bramana, Recording Simon PJ, Seto Bramana (Gitar) Seto Bramana (Bass) Simon PJ Mixing, Mastering Seto Bramana, Art Work GagaRoom Foto Daniel, GagaRoom. (*)

BERITA REKOMENDASI