Cezia Greatia, Lulusan Yogya Terpilih Jadi Duta Mahasiswa Internasional Brisbane

Berada di Brisbane menurut Cezia telah memberinya banyak sekali kesempatan untuk belajar dari para ahli dan berteman dengan mahasiswa-mahasiswi dari berbagai latar belakang dan budaya. Di waktu senggang, Cezia menceritakan kesukaannya untuk menikmati keindahan alam serta mengikuti acara dan festival multikultural di Brisbane. “Semua keseruan yang disuguhkan oleh Brisbane membuat kehidupan belajar saya disini menjadi pengalaman berharga yang tak akan terlupakan,” katanya.

The Lord Mayor of Brisbane, Adrian Schrinner  dalam siaran pers yang diterima KRjogja.com mengatakan selama masa jabatan sebagai Duta Mahasiswa Internasional Brisbane, para duta akan berbagi tentang lifestyle dan pengalaman sekolahnya melalui media sosial. “Brisbane memiliki universitas yang diakui secara internasional, lembaga pendidikan kelas dunia, pusat inovasi dan penelitian yang berkembang pesat, pilihan akomodasi berkualitas tinggi, serta iklim dan outdoor lifestyle yang luar biasa,” kata Cr Schrinner.

Cezia Greatia Pesurnay

Adrian Schrinner menambahkan para duta tahun ini juga memiliki peran penting selama wabah Coronavirus. Mereka akan menjadi saluran komunikasi utama ke komunitas para mahasiswa internasional di Brisbane juga ke negaranya masing-masing.

“Lebih dari sebelumnya, di masa pandemic seperti ini penting untuk memiliki suara yang kuat dan positif dalam komunitas mahasiswa internasional. Oleh karena itu, para duta kami akan menjadi perpanjangan dukungan dan suara kami, serta mengarahkan rekan mahasiswanya untuk mendapatkan informasi dan saran yang benar dan resmi,” tambahnya. (Apw)

BERITA REKOMENDASI