Leo Mencoba Peruntungan di Level Senior Bulutangkis Nasional

Leo menjajaki level senior dengan tantangan tersendiri dengan munculnya pandemi Covid-19. Seluruh turnamen terpaksa dibatalkan oleh federasi bulutangkis dunia (BWF). Leo pun harus menung gu lebih lama lagi untuk memulai kiprahnya di level yang lebih tinggi.

Leo bersama Daniel sudah mulai mengikuti turnamen BWF World Tour Super 300 di ajang Spain Masters 2020 dan Thailand Masters 2020. Hingga saat ini semua pemain masih menunggu jadwal turnamen terbaru yang bakal dirilis BWF. Sejauh ini baru turnamen level elit yang diumumkan penyelenggaraannya yaitu final Piala Thomas dan Uber 2020 pada Oktober mendatang.

“Agak bingung juga sih, tapi mau bagaimana lagi. Banyak Turnamen bulutangkis tahun 2020 ini dibatalkan akibat pandemi covid-19.itu kan demi keselamatan kita semua. Kita lihat lagi ke depannya bagaimana, semoga cepat berlalu pandeminya,” ungkap Leo , dilansir Badmintonindonesia.org.

“Rencananya sebelum pandemi mau main di level Super 500 di India. Levelnya tinggi tapi banyak top player yang absen, jadi nama kami masuk. Tapi kemudian turnamennya ditunda dan belum ada informasi lagi,” ungkap Leo.

BERITA REKOMENDASI