Masuk Forbes 30 Under 30 Asia, Siapa Bernadus Setya Ananda Wijaya?

Menurut putra pasangan My Esti Wijayati dan Bambang Sigit Sulaksono, sebelum terjadi pandemi, para milineal banyak bekerja di kantor. Namun selama pandemi banyak aktivitas di rumah, sehingga mereka bosan, akhirnya mereka mencari aktivatas lain yang menambah finansial. Kebetulan, selama pandemi, pihaknya fokus pada edukasi pasar modal.

“Sehingga banyak dari mereka yang tertarik, mengikuti, termasuk. Akhirnya bisa tertarik ke pasar modal,” ujar Wijaya menceritakan alasan banyaknya kalangan milenial bertransaksi melalui perusahaan securitasnya.

Forbes 30 Under 30 Asia Class of 2021 menampilkan para milennial cerdas dan inovatif serta para pemimpin Gen Z yang gigih dan berkembang meskipun ada ketidakpastian global, dengan 30 penerima penghargaan dipilih untuk masing-masing dari 10 kategori.

Daftar tersebut terbagi ke dalam beberapa kategori antara lain The Arts, Entertainment & Sports, Finance & Capital Venture, Media, Marketing & Advertising, Retail & E-Commerce, Enterprise Technology, Industry, Manufacturing & Energy, Healthcare & Science, Social Impact, serta Consumer Technology. (Jon)

BERITA REKOMENDASI