Sutiayah Pecahkan Rekornas Para Angkat Berat

Untuk keberhasilannya memecahkan rekornas, Sutiayah mengaku, hal tersebut juga sudah sesuai dengan target yang dicanangkan selama latihan di DIY. “Pecah rekornya juga sudah sesuai dengan target. Kemarin pelatih memang menyarankan saya untuk bisa memecahkan rekor nasional selain meraih medali emas, ya sangat bersyukur bisa meraih emas dan pecah rekor sekaligus,” tegasnya.

Kedepan paralympian yang baru pertama kali tampil di ajang peparnas ini mengaku akan terus dan sedmakin bersemangat menggeluti olahraga para angkat berat. “Ini semakin membuat saya bersemangat menggeluti para angkat berat ini. Semoga prestasi ini bisa membuat saya dipanggil untuk mengikuti Pelatnas dan ikut di event-event nasional maupun internasional,” tegasnya.

Sementara itu pelatih para angkat berat DIY, Agung Nugroho mengaku, apa yang diraih Sutiayah sudah sesuai dengan target yang dicanangkan. Karena saat dia tampil di Kejurnas 2019 silam, Sutiayah merebut perak dan medali emas diraih Nikmah dengan mencatatkan rekornas 70 kg. “Nah, selama 2 tahun ini dia berlatih keras akhirnya bisa mengalahkan Nikmal dan memecahkan rekornas,” tegasnya.(Hit)

BERITA REKOMENDASI