Tempat Cuci Motor Ini Beri Diskon 50 Persen untuk Driver Gojek

user
agung 02 November 2019, 13:54 WIB
untitled

SLEMAN, KRJOGJA.com - Sebuah tempat cuci motor di kawasan Kalipakis Ambarbinangun Gamping Sleman tepat di sebelah barat bumi perkemahan Ambarbinangun, Kasihan Bantul menawarkan promo menarik khusus untuk pengemudi Gojek. Tak main-main, tempat cuci bernama Mumtaz tersebut memberikan diskon 50 persen untuk driver yang hendak mencuci motornya.

Agus Niryawan sang pemilik mengungkap sudah seminggu terakhir ini ia memberlakukan potongan 50 persen bagi driver Gojek. Ia mengaku mendapat tawaran bergabung dengan Pojok Swadaya yang memang digagas Gojek untuk memudahkan kinerja mitra Gojek di lapangan.

“Jadi, kalau biasanya bayar cuci motor Rp 10 ribu, kalau driver Gojek ya Rp 5 ribu, pakai transaksi Gopay. Ya dari teman-teman Gojek senang karena harganya murah,” ungkap Agus ketika berbincang dengan KRjogja.com, Rabu (30/10/2019).

Baca Juga : 

Beberapa keuntungan menurut Agus juga didapatkan mulai penghasilan yang bertambah hingga tempat cucian motornya semakin dikenal luas. Tak hanya seputaran Gamping saja, driver dari berbagai wilayah DIY pun mulai mampir untuk sekedar mencuci motor.

“Tempat cucian saya sekarang lebih dikenal padahal baru seminggu. Mudah-mudahan bisa terus ramai dan berkembanglah. Ini sudah mau musim penghujan juga, motor yang kotor bisa dibawa ke sini agar kembali bersih,” sambung pria yang juga memiliki usaha jasa angkut tersebut tersenyum.

Pojok Swadaya merupakan inisiatif terbaru Gojek, bekerja sama dengan para pelaku UMKM lokal mulai dari warung makanan dan minuman, kelontong, serta tempat cuci mobil dan motor untuk memberikan diskon khusus mitra driver Gojek.

Di Yogya terdapat 10 Pojok Swadaya dan akan bertambah lagi.  Beberapa Pojok Swadaya bermitra dengan keluarga mitra driver Gojek yang memiliki usaha makanan minuman, kelontong, dan cuci motor dan mobil.

Pojok Swadaya digunakan pula oleh mitra driver untuk rehat sekaligus untuk berhemat karena mereka di area yang berisikan jaringan UMKM kuliner hingga warung, yang memberikan diskon khusus untuk mitra driver Gojek. Selain itu Pojok Swadaya berlokasi di area basecamp mitra driver, sehingga mitra yang sedang menunggu orderan dapat beristirahat di area tersebut secara hemat.  (Fxh)

Kredit

Bagikan