AKP Titik Esti Handayani, Srikandi Penjaga Spirit Warga Pajangan

PANDEMI Covid-19 berdampak luas terhadap hampir di semua sendi kehidupan. Wabah yang terus menggempur tersebut membuat beragam usaha harus berhenti sementara, bahkan hingga kolaps untuk selamanya. Dibutuhkan sebuah spirit dan tekad kuat untuk segera keluar dari bekapan Covid -19. Semangat menghentikan laju Covid- 19 terus dijaga jajaran Polsek Pajangan Polres Bantul Polda DIY.

Dibawah kepemimpinan Kapolsek Pajangan AKP Titik Esti Handayani SIKom MM, sebagaimana polsek-polsek lain di jajaran Polres Bantul, sejumlah program digulirkan jajaran Polsek Pajangan untuk memerangi wabah Covid-19. Titik Esti yang sering disebut-sebut sebagai ‘Srikandi’ membeberkan pentingnya sinergitas antarstakeholder di Kapanewon/Kecamatan Pajangan dalam upaya memberantas Covid-19. Mulai operasi yustisi terkait dengan penerapan protokol kesehatan (prokes) hingga sosialisasi kepada masyarakat secara langsung.

“Kami terus berupaya bersama stakeholder lainnya di Kapanewon Pajangan untuk terus memberikan edukasi kepada masyarakat pentingnya penerapan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19,” ujar Titik Esti.

BERITA REKOMENDASI