Cerita Hendhi, Ojol yang Berikan Uang Hasil Tarikan untuk Mahasiswa Rantau

Usai mengantarkan sembako, Hendhi kembali terpikir mahasiswi yang menerima kiriman tersebut. Alhasil, keesokan paginya ia mendatangi kembali kost mahasiswi itu untuk menyerahkan uang hasil tarikan semalaman.

“Saya terngiang karena waktu menerima sembako itu mbaknya nangis, lalu ketika saya tanya dia bilang tidak pegang uang lagi. Besoknya saya kembali ke sana, beli amplop lalu ongkir yang dia berikan saya kembalikan, saya tambah uang hasil tarikan saya semalaman, memang tidak sampai Rp 100 ribu itu,” ungkapnya lagi.

Tidak berhenti di situ, Hendhi menuliskan cerita yang dialami melalui akun Twitter pribadi dan ternyata mendapat respon positif dari warganet. Hatinya kembali tergerak untuk membantu siapapun dalam menyalurkan sembako secara gratis bagi warga membutuhkan.

“Alhamdulillah saya bisa membantu dengan apa yang saya bisa. Kemarin membantu mengantarkan untuk mahasiswa Aceh yang tak bisa pulang, ada juga yang memberi sembako tapi alamat pengerimanya tidak disertakan ya saya berikan untuk yang membutuhkan. Pokoknya saya ingin membantu dengan apa yang saya bisa,” lanjut dia.

BERITA REKOMENDASI