Cerita Yusuf Indrawan, Bisa Bayar Kuliah karena MaMiMuMeMo

YOGYA, KRJOGJA.com – GoFood kembali menggelar program festival kuliner Makan Minum Murah Menang Mobil-Motor-Mobile Phone (MaMiMuMeMo) 8 November 2019 hingga 12 Januari 2020. Berbagai promo menarik diberikan baik bagi konsumen, merchant maupun mitra driver. 
 
Satu cerita menarik tersisa dari MaMiMuMeMo tahun 2018 lalu yakni dari anak muda 23 tahun bernama Wahid Yusuf Indrawan warga Gandok Condongcatur Depok Sleman. Yusuf adalah mitra Gojek yang tahun lalu memenangkan sebuah sepeda motor dari program tersebut. 
 
Bukan melulu hanya senang bisa menang, terselip cerita Yusuf yang bisa menyambung asa dengan sepeda motor Honda Revo Fit 2018. Betapa tidak, saat itu Yusuf yang masih berkuliah semester akhir kebingungan membayar kuliah dan membiayai tugas akhir. 
 
“Saat itu saya bingung juga, karena butuh biaya kuliah ya akhirnya Nggojek terus. Saya tidak ngetem tapi muter bergerak terus dan kalau ada orderan tak pernah dicancel atau ditolak. Pokoknya gimana maksimal dapat orderan,” ungkap Yusuf mengisahkan pada KRjogja.com. 
 
Tak disangka, etos kerja luar biasa Yusuf diapresiasi Gojek dengan sebuah motor baru. Ia mengaku beruntung karena motor tersebut ternyata menyambung asanya untuk lulus kuliah dan mewujudkan salah satu cita-cita orangtuanya. 
 
“Mungkin beruntung, saya dapat motor dari Gojek, tebakan saya karena tak pernah cancel ordera dan tidak ngetem, jadi jalan terus ya kadang tutup poin, kadang juga tidak. Pokoknya saat itu berusaha rajin sebisa mungkin. Istirahatnya kalau benar-benar capek dan lapar biasanya,” kenang Yusuf. 
 
Motor yang didapatkan lantas dijualnya dan mendapat uang Rp 10 juta. Uang tersebut lantas digunakan untuk membayar biaya kuliah yang sempat terbengkalai akibat beberapa alasan. 
 
“Saya jual, dapat Rp 10 juta untuk biaya kuliah. Ini saya sedang fokus skripsi semoga segera selesai dan bisa fokus bekerja. Ya kalau menurut saya, motor dari Gojek kemarin menyambung hidup saya betul, saya bisa lanjut kuliah dan mudah-mudahan segera lulus,” ungkap mahasiswa Amikom semester 9 ini. 
 
Di periode MaMiMuMeMo kali ini, Yusuf berharap akan ada driver beruntung seperti dirinya tahun lalu. Ia percaya, ketika orang mau berusaha maksimal, hasil akhir tak akan mengkhianati perjuangan.
 
Festival Promo MaMiMuMeMo 2 digelar serentak di 16 kota di Indonesia dengan periode program yang lebih lama yakni 8 November 2019 hingga 12 Januari 2020, serta promo yang lebih besar dan hadiah yang lebih banyak dengan total nilai  Rp 1 miliar.  Salah satu kotanya adalah Yogyakarta. 
 
Konsumen dapat promo diskon GoFood hingga 70% dan berkesempatan mengikuti undian berhadian 4 mobil, 4 motor, 4 mobile phone, sementara mitra merchant dan driver juga berkesempatan mendapatkan hadiah motor untuk top performance. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI