Dua Milenial Bersaudara, Anindita dan Parama Satukan Potensi Indonesia

Editor: Ivan Aditya

MAMPU meraih prestasi membanggakan pada usia muda, Anindita Pradana Suteja (25) dan Parama Pradana Suteja (24) kompak saling mendukung dan saling mengisi. Sang kakak, Anindita yang terpilih sebagai Miss Earth Indonesia Air 2019 menyebutkan sejak kecil mereka sudah diajarkan saling tolong menolong.

“Buat kami, keluarga nomor satu. Saya juga melihat orang tua dekat dengan kakak-kaka dan adik-adiknya. Jadi kami juga belajar untuk selalu kompak dan mengutamakan keluarga sebagai lingkaran terdekat, yang selalu mendukung,” ucap Anindita kepada KRJOGJA.com, Rabu (29/04/2020).

Sedangkan Parama selaku adik menyatakan mereka saling mendukung dan memotivasi satu sama lain. “Jika ada yang butuh bantuan saling ltolong menolong, bisa saling menginspirasi satu sama lain dan bertumbuh bersama,” ucap Parama, arsitek muda yang September 2020 mulai kuliah dengan beasiswa penuh di Harvard University untuk meraih gelar March.

Sebagai generasi milenial Anindita dan Parama, keduanya warga Laweyan Solo ini berharap bisa menyatukan potensi bersama generasi milenial lainnya untuk membangun Indonesia yang kaya potensi budaya, pariwisata, sumber daya alam, dan lainnya. “Mari merawat dan memanfaatkan kekayaan alam Indonesia dengan sebaik-baiknya. Dengan lingkungan yang terawat dan sehat, kita lebih dapat menyadari bahwa banyak obat-obatan herbal dari alam yang terbukti manjur untuk meningkatkan daya tahan tubuh,” ungkap Anindita.

BERITA REKOMENDASI