Dua Milenial Bersaudara, Anindita dan Parama Satukan Potensi Indonesia

Editor: Ivan Aditya

Gadis cantik kelahiran Solo, 6 Mei 1994 ini telah menyelesaikan Master of Science in International Business dari University of Manchester tahun 2018 lalu dan beberapa kali menjadi wakil Indonesia di Asia Pasifik berbicara mengenai teknologi yang dapat membantu lingkungan. Hingga kemudian bersaing bersama 28 wakil dari berbagai provinsi di Indonesia, Anindita sebagai wakil dari Jawa Tengah meraih juara II pada kontes Miss Earth Indonesia 2019.

“Sebelumnya saat S1 saya sempat mempelajari Environtmental Studies di University of Alberta, Canada tahun 2012. Sehingga bergabung di Miss Earth semakin menambah wawasan dan memberi saya kesempatan untuk dapat berbagi lebih lagi untuk alam,” ucap Alumni SMA Regina Pacis Solo ini.

Hingga saat ini, Anindita bersama Beehive Drones mengembangkan teknologi yang dapat meningkatkan efisiensi di berbagai macam industri, khususnya di bidang pertanian. Sedangkan Parama dengan semangat ‘Berprestasi, Berkarya, dan Berdampak’ siap berkolaborasi dengan Komunitas Peduli Pariwisata Indonesia (KPPI) Yogyakarta dan seniman Yogya.

“Agustus 2020 bersama KPPI dan pematung kelas dunia, Yusman siap menggelar pameran patung akbar di Yogyakarta dalam konteks branding lanskap kota untuk ‘city rebranding’,” ucap Parama.

BERITA REKOMENDASI