Ulang Tahun ke-17, Starcross Konsisten Rangkul Anak Muda Sebagai ‘Brand Image’

Editor: Ary B Prass

SLEMAN, KRJOGJA.com– Menginjak usia ke-17 bukan berarti suatu usaha berjalan mulus tanpa halangan. Sempat terpuruk kala awal pandemic bahkan mengalami penurunan yang sangat drastis tidak lantas Starcross berdiam diri, terbukti kini Starcross mencapai usia 17 tahun dalam perjalanan usahanya.
Pemilik Starcross Wiempy “Tebonk” Adhari mengungkapkan, “Kita tidak pernah menyangka masih di industri ini, dan tidak pernah menyangka usaha ini bakal besar. Basic kita senang dengan lingkungan, senang karena hobi, senang musik dan pergerakan anak muda. Berawal dari itu akhirnya kita membuat brand dengan nama Starcross”.
Tahun 2021, merupakan tahun ke-17 Starcross tumbuh dan berkembang di industri kreatif. Dengan mengangkat tema Youth Has No End, yaitu semangat menginjak usia 17 tahun sebagai tanda bahwa Starcross sudah mandiri dan tahu apa yang akan kami pilih nantinya. Sebuah masa di mana kami harus bisa merasa menjadi bagian dari orang lain dengan tingkat kepedulian yang tinggi.
“Dengan mengusung tema Youth Has No End menjadi message bagi kami di perjalanan 17 tahun ini menjadi titik tolak kami untuk menjadi lebih baik, membawa jiwa kami tetap muda,” tutur pria yang akrab disapa Tebonk ini.

BERITA REKOMENDASI