My Nitro, ‘ATM Nitrogen’ Ternyata Karya Anak Yogya

My Nitro dikreasi sebagai solusi untuk pengguna yang kesulitan melakukan pembayaran atau sudah mengurangi penggunaan uang cash. Pembayaran bisa dilakukan secara cashless karena My Nitro sudah terhubung dengan beberapa layanan dompet digital dengan QRIS.

“Alat ini dapat dioperasikan secara mandiri atau self service oleh pengendara. Caranya dengan memilih jenis kendaraan, memilih layanan, mengisi data jumlah ban untuk dilakukan pengisian nitrogen atau tambal ban, kemudian melakukan pembayaran. Setelah pembayaran selesai, pengendara dapat melakukan pengisian udara nitrogen sesuai data yang telah diisi,” sambung dia.

Siapapun dapat memiliki pom pengisian nitrogen My Nitro ini sebagai lahan usaha dan ditempatkan di lokasi fasilitas publik seperti SPBU, minimarket, tempat parkir umum dan lainnya. Selain itu, setiap penjualan dan keputusan akan diolah dalam bentuk analisa dan tersimpan di database dengan aman dan aktual.

“Jadi pemilik My Nitro tidak perlu melakukan pengecekan setiap hari ke lokasi My Nitro. Cukup ke halaman dashboard bisnisnya melalui gawai setiap saat dan dari mana saja, karena alat ini terintegrasi dengan layanan jaringan internet,” pungkas dia. (Fxh)

 

BERITA REKOMENDASI