615 Peserta Perebutkan Bupati Karanganyar Cup VI

Editor: Ary B Prass

KARANGANYAR, KRJOGJA.com-  Atlet tenis meja Kabupaten Karanganyar memperoleh skor dalam kejuaraan Bupati Cup VI di GOR RM Said Karanganyar pada kelas usia dini dan pemula. Kejuaraan yang diselenggarakan selama dua hari, Sabtu-Minggu (20-21/11/2021) tersebut diikuti 615 peserta di kelas usia dini, pemula, kadet, junior, umum dan duo.
Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Karanganyar, Waluyo Dwi Basuki mengaku berbangga atlet Karanganyar mampu menyisihkan ratusan pemain meski hanya mengantongi medali perak dan perunggu pada kelas usia dini dan pemula. Namun masih terdapat kelas lainnya yang berlangsung di sisa sesi pertandingan.
“Secara umum, kejuaraan ini sukses. Antuasia luar biasa dengan jumlah peserta sampai 615 orang dari semua kelas. Mereka berasal dari kota dan kabupaten seluruh Pulau Jawa. Hadir klub-klub bergengsi. Syukur-syukur Karanganyar memperoleh emas. Tapi kita juga keluar juara untuk medali perak dan perunggu. Hasil pertandingan pada Sabtu kemarin,” katanya,  Minggu (21/11/2021).

BERITA REKOMENDASI