Agus Supriyanto Rebut Piala Bergilir Gubernur DIY Cup I

Editor: Ary B Prass

SLEMAN, KRJOGJA.com – Pegolf Agus Supriyanto berhasil meraih gelar trofi bergilir Piala Gubernur DIY usai meraih best gross over all dalam Gubernur DIY Cup I Open Golf Tournament yang berlangsung di Merapi Golf, Cangkringan, Minggu (29/5/2022). Piala paling bergengsi ini diserahkan langsung Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengku Buwono X.

Pada turnamen yang berlangsung sehari ini, Agus Supriyanto sukses menjadi yang terbaik setelah mencatatkan 77 pukulan dengan handicap 1 untuk menyelesaikan total 18 hole yang ada di padang golf tersebut. Sedangkan untuk predikat best nett over all diraih Anwar Subekti yang melakukan nett 68 dengan handicap 16.

Atas prestasi yang diraih pegolf-pegolf dalam ajang Open Golf Tournament Gubernur DIY Cup I, Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengku Buwono X memberikan selamat. “Bagi yang sudah meraih hasil baik, selamat. Dan yang belum baik hasilnya, bisa meningkatkan kemampuannya. Agar bisa tampil di ajang selanjutnya, Kraton Cup,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Panita Kejuaraan, Ir Pramana mengatakan, ajang ini menjadi bagian dari kegiatan besar ‘Road to Porda’ yang digelar untuk meramaikan kegiatan Pekan Olahraga Daerah (Porda) XVI DIY 2022 yang akan berlangsung 1-9 September mendatang. “Untuk kejuaraan kali ini, total ada 140 atlet yang terdiri dari 133 putra dan 7 pegolf putri,” jelasnya.

BERITA REKOMENDASI