120 Starter Adu Nyali HDC Gymkhana Competition

PURWOKERTO (KRjogja.com) – Awali rangkaian kegiatan Final Series Honda Dream Cup (HDC) 2016, PT Astra Honda Motor bersama dengan Astra Motor Yogyakarta sebagai Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas menggelar kompetisi Gymkhana bertajuk HDC Gymkhana Competition. 

Dilaksanakan di sirkuit GOR Satria Purwokerto pada Jum’at (25/11), kompetisi ini menjadi ajang adu nyali antar riders Gymkhana dari kota Purwokerto dan sekitarnya hingga Yogyakarta.

Tercatat 120 starter peserta HDC Gymkhana Competition berkompetisi dalam dua kategori yang berbeda yaitu kategori pelajar dan umum. Dalam kedua kategori tersebut peserta akan menguji ketangkasan, ketrampilan dan kecepatan masing-masing menggunakan sepeda motor New Honda Sonic 150R. 

Lintasan khusus yang disiapkan telah dilengkapi dengan beberapa cone yang harus dilalui peserta sertan adu cepat sesuai dengan ketentuan yang telah disepakati. Pemenang berhak untuk mendapatkan hadiah berupa uang tunai jutaan rupiahuntuk masing-masing kategori. (*)

BERITA REKOMENDASI