2 Asuhan Doni Tata Tampil di VSC ONY Nite Race

YOGYA, KRJOGJA.com – Dua racer (pembalap) asuhan mantan pembalap Moto2 asal Indonesia Doni Tata Pradita bakal ikut menggoyang kejuaraan balapmotor semalam suntuk 'VSC Old & New Year (ONY) Nite Race 2018'. 

Event tersebut akan digeber di sirkuit lapangan parkir Barat Stadion Mandala Krida, Minggu (31/12) malam hingga Senin (1/1) dini hari 2018. Kedua racer yang tergabung dalam DTSP Racing Team tersebut adalah, Maulana asal Balikpapan (Kaltim) dan Rama (Blora) Jawa Tengah. 

"Baik Maulana maupun Rama yang baru satu bulan belajar ilmu balap dengan Doni Tata akan tampil di kelas bebek standard pemula," ujar Kiswadi, salah seorang mekanik DTSP, kepada KRJOGJ.com di sirkuit Mandala Krida.

"Saya sendiri pernah ikut balapan semalam suntuk pada pertama kali tahun 2000. Saat itu, saya tampil di kelas khusus usia di bawah 15 tahun. Tapi untuk menyambut tahun 2018 ini saya tidak tampil, Saya hanya mensuport saja, dua pembalap asuhan saya Maulana dan Rama," ujar Doni Tata, yang didampingi kedua orang tuanya Kiswadi dan Hariani, yang juga mantan pembalap DIY. 
Menurut Kiswadi, baik Maulana dan Rama yang berasal dari Balikpapan dan Blora datang ke Yogya diantar langsung kedua orang tua mereka, khusus ingin belajar ilmu balap dengan Doni Tata. 

"Mereka mendapat ilmu balap dari Doni Tata lewat kegiatan coaching clinic hampir setiap hari di sirkuit Mandala Krida dan sirkuit Maguwoharjo,Sleman," ujar Kiswadi. (Rar)

BERITA REKOMENDASI