Balapan Virtual MotoGP Seri Kedua Kedatangan Wajah Baru

DORNA Sport melihat balapan virtual MotoGP yang berlangsung pada Minggu 29 Maret 2020 berlangsung cukup sukses. Dikabarkan tiga juta orang menyaksikan langsung ajang balapan virtual MotoGP untuk pertama kalinya tersebut.

Tentu angka-angka itulah yang membuat Dorna Sport akhinya membuat balapan virtual MotoGP seri kedua yang bakal berlangsung pada Minggu 12 April 2020 mendatang. Menariknya, ada pergantian pembalap di seri kedua tersebut.

Seperti yang diketahui, balapan virtual MotoGP seri pertama diikuti oleh 10 pembalap MotoGP 2020. Sebut saja seperti Marc Marquez, Alex Marquez, Alex Rins, Joan Mir, Aleix Espargaro, Iker Lecuona, Miguel Oliveira, Maverick Vinales, Francesco Bagnaia, dan Fabio Quartararo.

Akan tetapi, di seri kedua nanti Oliveira, Lecuona, Mir, Rins dan Espargaro dipastikan bakal absen. Lantas, siapa lima pembalap yang bakal mengisi slot untuk balapan virtual MotoGP seri kedua nanti?

Jawabannya adalah Valentino Rossi, Takaaki Nakagami (LCR Honda), Danilo Petrucci (Mission Winnow Ducati), Michele Pirro (Mission Winnow Ducati), dan Tito Rabat (Reale Avintia). Kelima rider tersebut bakal mencoba mengikuti jejak Alex Marquez yang memenangkan seri pertama.

Tentu menarik melihat lima pembalap yang baru pertama kali ikut serta di ajang balapan virtual MotoGP seri kedua tersebut. Apalagi di sana ada Rossi, yang tentu akan menjadi sebuah magnet untuk para pencinta MotoGP untuk menyaksikan jalannya balapan virtual nanti.

Berikut daftar pembalap Balapan Virtual MotoGP seri kedua:

Repsol Honda Team: Marc Marquez, Alex Marquez

Ducati Team: Danilo Petrucci, Michele Pirro

Monster Energy Yamaha MotoGP: Valentino Rossi, Maverick Viñales

Petronas Yamaha SRT: Fabio Quartararo

Pramac Racing: Francesco Bagnaia

LCR Honda Idemitsu: Takaaki Nakagami

Reale Avintia Racing: Tito Rabat

BERITA REKOMENDASI