Alasan Lukaku Bergabung di United

MANCHESTER, KRJOGJA.com – Andalan baru Manchester United, Romelu Lukaku, mengaku sangat mengagumi sosok pelatih kawakan asal Portugal, Jose Mourinho. Pernah berduet bersama di Chelsea, Lukaku pun kini kembali reuni dengan Mourinho di Old Trafford.

Bergabung pada musim 2017-2018, Lukaku pun bercerita mengenai alasannya menerima pinangan Setan Merah. Pemain asal Belgia itu kembali membanjiri Mourinho dengan pujian dan mengatakan pelatih berusia 54 tahun tersebut punya komitmen kuat di lapangan dan bijak di luar lapangan.

“Saya ingin bermain bagi Mourinho sejak masih berusia 11 tahun. Ketika Anda mendapat kesempatan lain untuk kembali bekerja dengannya, maka Anda tidak akan bisa menolak!” celoteh Lukaku, seperti dilansir dari Mirror UK, Sabtu (9/9/2017).

“Saya sangat bersyukur mendapat kesempatan kedua. Ekspektasi memang sangat tinggi ketika Anda memilih jadi pemain Man United, tapi saya sangat siap secara mental. Saya hanya menunggu kesempatan itu untuk datang,” tambahnya.

Mourinho sendiri tetap sama, ia menginginkan yang terbaik bagi setiap pemainnya. Mourinho tidak memberikan kelonggaran bagi pemain untuk beristirahat di lapangan. Ia ingin semua pemain berjuang baik ketika latihan maupun saat pertandingan,” seru penyerang berusia 24 tahun itu. (*)

BERITA REKOMENDASI