Hiii..Penampakan Arwah Simoncelli Selamatkan Rossi dari Kecelakaan di Austria

PEMBALAP Tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, teselamatkan dari kecelakaan maut saat melakoni balapan di MotoGP Austria 2020. Namun, beberapa pihak menilai ada hal mistis yang membuat Rossi terbebas dari bencana besar.

Seperti diketahui, Rossi nyaris terhantam motor imbas insiden tabrakan antara Johann Zarco dan Franco Morbidelli. Meski tak terlibat dalam kecelakaan itu, tetapi Rossi bisa saja terkena motor Zarco dan Morbidelli yang terbang di lintasan.

Tetapi, keajaiban terjadi ketika Rossi justru selamat dari dua hantaman motor tersebut. Salah satu pembalap MotoE yakni Jakub Kornfeil mengatakan ia melihat sosok almarhum Marco Simoncelli yang merupakan sahabat dekat Rossi.

Jika menilai itu secara nalar, tentu saja tidak mungkin karena Simoncelli telah meninggal dunia pada 2011. Namun, apabila melihat sesuatunya dari sisi lain, itu mungkin saja bisa terjadi karena Simoncelli dan Rossi sangatlah dekat.

Sang ayah Simoncelli yakni Paolo pernah mengatakan bahwa kedekatan Rossi dan Simoncelli sudah muai terjalin sejak usia muda. Berawal dari keinginan Simoncelli untuk belajar dengan Rossi, keduanya kemudian saling dekat.

Keduanya kemudian sangat dekat seperti layaknya kakak adik. Bahkan Rossi juga memiliki kedekatan yang luar biasa bersama keluarga Simoncelli. Bahkan setelah Simoncelli tiada, VR46 tetap menjalin dekat dengan keluarga sahabatnya itu.

Rossi mengaku kerap menghabiskan waktu dengan keluarga Simoncelli, terutama sang ayah. Ia menjelaskan bahwa ia kerap berdiskusi dengan Paolo terkait membangung rumah sakit untuk anak-anak disabilitas seperti impian Simoncelli.

Tentu saja kedekatan tersebut bisa menguatkan kaitan tentang analisis Kornfeil tentang adanya Simoncelli dalam insiden Rossi di MotoGP Austria. Ia benar-benar yakin bahwa Simoncelli membantu Rossi agar terhindar dari hantaman motor.

“Ada sesuatu yang sukar dijelaskan di lintasan karena melibatkan sesuatu di dunia dan akhirat “Karena saat motor Morbidelli melayang di depan Valentino, wajah Marco Simoncelli bisa terlihat di hutan pada latar belakang,” ungkap Kornfeil, mengutip dari sport.tn.nova.cz, Rabu (26/8/2020).

“Saya memutar ulang (video) berulang kali dan hal itu senantiasa membuat saya terpana.Itu benar-benar merinding. Video ini bisa dipotong-potong menjadi rangkaian foto dan apa yang terlihat dari situ benar-benar menarik.Menurut saya, sesuatu benar-benar sudah terjadi. Saya masih tetap bisa melihat wajah Marco di sana,” pungkasnya.

BERITA REKOMENDASI