Alex Rins Siap Hadapi MotoGP 2021

“Bahunya benar-benar bekerja dengan sangat baik. Saya sendiri terkesan. Sebelum saya mengalami cedera di bahu kanan saya, saya selalu mengalami masalah dengan bahu kiri saya di gym,” terang Rins, dinukil dari Speedweek, Rabu (3/2/2021).

“Sekarang sama seperti sebelumnya – Saya memiliki masalah kecil di bahu kiri saya. Setiap orang punya sisi yang lebih baik, sisi saya yang benar. Tapi saya merasa sempurna,” lanjutnya.

“Saya sekarang aman dalam posisi yang lebih baik dengan bahu saya, lebih stabil. Saya siap. Tujuan kami harus menjadi yang teratas dan mencoba memperjuangkan gelar juara dunia. Karena tahun lalu saya sudah dekat – dan motor kami dan tim memenangkan gelar,” jelas Rins.

Musim lalu Rins harus mengakui keunggulan rekan setimnya, Joan Mir. Menurutnya, musim ini Mir akan kembali menjadi sosok yang patut diperhitungkan.

“Masih terlalu dini untuk membicarakan saingan sekarang. Tapi saya pikir lawan pertama adalah rekan setim saya, Joan Mir. Dia memenangkan gelar tahun lalu dan pasti akan berusaha mempertahankannya pada tahun 2021,” ujarnya. (*)

BERITA REKOMENDASI