Masih Gunakan Pelindung Lengan, Marquez Tampak Santai Dirumah

CERVERA, KRJOGJA.com – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, kini masih fokus memulihkan diri dari cedera pada lengan kanannya. Demi fokus pada penyembuhan cedera, Marquez pun menghabiskan waktunya di rumah selama absen dari pentas MotoGP 2020.

Kini, Marquez pun membagikan beberapa momen kegiatannya selama absen dari MotoGP 2020. Salah satu kegiatan yang dilakukan juara dunia delapan kali itu selama di rumah adalah bermain dengan hewan peliharaannya.

Momen Marquez bermain dengan bermain dengan anjing peliharaannya ini dibagikan di akun Instagram pribadinya, @marcmarquez93. Senyum lebar tergurat di bibir Marquez dalam foto dirinya bersama hewan peliharaan tersebut.

Meski tampak bahagia dan begitu menikmati kegiatan tersebut, kondisi Marquez yang masih didera cedera tetap terlihat jelas dalam foto itu. Ia masih menggunakan pelindung besi pada lengan kanannya yang cedera.

Marquez kini memang masih harus berjuang keras untuk sembuh dari cedera patah lengan kanan yang dideritanya. Cedera ini mendera The Baby Alien –julukan Marquez– usai terjatuh dalam balapan seri perdana yang bertajuk MotoGP Spanyol 2020.

Demi menyembuhkan cedera secepat mungkin, Marquez langsung menjalani operasi usai terjatuh. Operasi itu sendiri berjalan sukses dan Marquez sempat berusaha untuk tampil di MotoGP Andalusia 2020 yang juga berlangsung di Sirkuit Jerez.

Meski balapan seri kedua itu berlangsung hanya beberapa hari setelah Marquez operasi, ia tetap mendapat izin dari tim medis untuk tampil. Marquez pun sempat tampil di sesi kualfiikasi, tetapi akhirnya memutuskan mundur karena merasa belum pulih 100 persen.

Juara dunia delapan kali itu pun akhirnya bertekad kuat tampil di seri ketiga yang bertajuk MotoGP Republik Ceko 2020. Tetapi lagi-lagi, niatnya gagal direalisasikan karena pelat titanium yang dipasang pada lengan kanannya rusak.

Marquez harus menjalani operasi kedua sehingga proses penyembuhannya lebih lama dari prediksi awal. Sejauh ini, Marquez pun telah absen di empat seri beruntun MotoGP 2020. Ia diperkirakan baru bisa kembali balapan dalam dua atau tiga bulan ke depan.

BERITA REKOMENDASI