Balapan Penutup ATC 2021, Pembalap Astra Honda Dominasi 10 Besar 

Editor: Ary B Prass

 

MANDALIKA, KRJOGJA.com – Pembalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) yang bertarung di balapan internasional Asia Talent Cup (ATC) 2021 seri Mandalika mendominasi posisi sepuluh besar yang diselenggarakan di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Minggu (21/11/2021).

Salah satunya Herjun Atna Firdaus. Pada sesi pamungkas, Herjun berhasil finish di posisi keempat dan menempatkannya di posisi klasemen ke-12 ATC 2021 dengan total poin 33. Bersamaan dengan Herjun, rekan satu timnya yakni Fadillah Arbi Aditama, Herlian Dandi, Reykat Yusuf Fadillah dan Veda Ega Pratama berhasil mendominasi posisi 10 besar balapan ketiga ATC Mandalika.

 

Pada kesempatan yang sama, Reykat juga berhasil menunjukkan performa yang sangat kompetitif pada balapan perdananya sebagai wildcard di seri penutup ATC 2021.

“Pada keseluruhan balapan ATC kali ini, saya berusaha mencoba untuk langsung menekan hingga masuk rombongan yang berpeluang berebut podium. Saya senang dapat menembus finish lima besar pada balapan pertama jumat lalu, dimana balapan tersebut merupakan debut perdana saya di ATC,” ujar Reykat.

BERITA REKOMENDASI