Belum Pikirkan Juara, Suzuki Pilih Fokus Kejar Podium

LE MANS, KRJOGJA.com – Direktur Tim sekaligus Project Leader Suzuki MotoGP, Shinichi Sahara, mengatakan saat ini timnya belum terlalu terfokus untuk bersaing dalam perebutan gelar juara di MotoGP 2019. Meski peluang Suzuki terbuka cukup lebar untuk melakukan hal itu, Shinichi Sahara, mengatakan timnya bakal lebih dulu fokus dalam meraih podium juara pada balapan-balapan selanjutnya.

“Target kami sekarang adalah meraih kemenangan kedua sesegera mungkin, dan jujur saja, kami bekerja sangat keras demi meraihnya. Di lain sisi, masih terlalu dini untuk memimpikan gelar dunia. Menurut saya ini sikap yang cerdas dan realistis,” ujar Shinichi Sahara, melansir dari laman Crash, Kamis (16/5/2019).

Sama seperti yang sebelumnya di katakan pembalap mereka, Alex Rins, saat ini dirinya juga enggan berbicara mengenai peluangnya untuk bersaing dalam perebutan gelar juara MotoGP 2019.’

“Hasil terbaru sangat positif, tetapi kami akan tetap membumi dan tidak terbawa angin. Kami lebih memilih fokus untuk kembali meraih podium, dan belum terlalu memikirkan untuk itu (gelar juara). Kami harus mengikuti jalan kami, yaitu meningkat di setiap balapan,” ujar Rins.

Kami tahu Le Mans bisa memberi kami kesulitan, tetapi pada saat yang sama perkembangan dari tahun lalu dan pengalaman saya yang meningkat menjadi dua faktor penting untuk balapan yang baik di Prancis,” tandasnya.  (*)

 

BERITA REKOMENDASI